Jual Mesin di Bogor


Pesatnya pertumbuhan UMKM di Kota Bogor cukup diimbangi dengan ketersediaan teknologi berupa mesin produksi dan kerja. Toko di Bogor tidaklah selengkap permesinan di daerah Bekasi dan Jakarta, ini mungkin karena lokasi kota Bogor juga cukup dekat dengan Jakarta. Ada beberapa toko yang akan dituliskan di bawah ini dilengkapi dengan nomor telepon dan alamat lengkapnya. Langsung saja lihat referensi toko mesin di bawah ini.

sketsa mesin conveyor
credit to wikipedia

Jika anda membutuhkan mesin konvenyor coba lihat atau hubungi perusahaan Anugrah pangestu Belts. Perusahaan ini merupakan supplier berbagai jenis Konveyors  seperti belt conveyor dan roller conveyor. Conveyor adalah mesin yang fungsinya memindahkan benda, misalnya dari bawah ke atas (vertical moving) atau sebaliknya dan juga horizontal moving (dari satu tempat ke tempatl lain). Coveyor ini hampir digunakan oleh semua pabrik industri. Nomor telepon 021-70744406 untuk informasi jenis dan harga yang ditawarkan. Alamat lengkap ada di Jalan Mawar nomor 65 Cimanggis Bogor.

Jika anda memiliki usaha di bidang minuman seperti minuman ringan botolan atau kalengan, mungkin anda akan membutuhkan mesin processing dan pengemasan (packaging). Packaging dalam usaha minuman sering disebut mesin pengisian. Salah satu perusahaan yang menjualnya adalah PT. Meiji Sinar Kasih. Nomor teleponnya 021-8710963 hubungi untuk informasi jenis, kapasitas dan harga mesin yang dijual. Alamat lengkap ada di Jalan Raya Bogor.

Foto copy merupakan salah satu usaha kecil yang cukup menjanjikan dan stabil dalam pendapatan. Jika anda membutuhkan mesin foto copy di daerah bogor juga ada toko atau perusahaan yang menjualnya yakni PT. Perdana Jatiputra. Perusahaan ini menjual berbagai jenis mesin cetak. Nomor telepon 0251-8316366 untuk informasi jenis dan harga mesin yang dijual. Alamat lengkap ada di jalan Raya Kedung Halang Kota Bogor Jawa Barat.

Mesin Jahit bisa digunakan untuk keperluan rumah tangga maupun usaha, salah satu pemasok di Kota Bogor adalah Toko A Sufyan menjual berbagai merk mesin jahit elektrik dan manual. Salah satu merek paling terkenal di Indonesia adalah singer. Nomor telepon toko ini 0251-8619731 hubungi untuk daftar merk, jenis dan harga mesin jahit yang dijual. Alamat lengkap ada di jalan Jati nomor 267 Kota Bogor.

Beli mesin secara kredit saat ini sudah dapat dilakukan di semua toko atau perusahaan dengan bantuan jasa pembiayaan dari perusahaan finance, sekarang sudah banyak finance yang bersedia membiayai kredit mesin produksi dan kerja seperti mill, cutting, bubut, bakso, dan lain-lain. Untuk syarat pembiayaan dari leasing silahkan hubungi perusahaan leasing yang dekat dengan lokasi anda.


Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

Tidak ada komentar: